Minggu, 03 Agustus 2014

MGMP SMP NEGERI 5 PRINGGABAYA TP.2014/2015

Pada tanggal 21 s/d 23 Juli 2014 SMP Negeri 5 Pringgabaya mengadakan MGMP yang merupakan kegiatan rutin tahunan sebelum memasuki tahun pelajaran baru, hal ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi tentang berbagai hal yang menyangkut pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada tahun pelajaran baru.
Beberapa hal yang menjadi perhatian pada MGMP tahun ini adalah;

  1. Adanya Pemahaman guru di lingkungan SMPN 5 Pringgabaya tentang model pembelajaran yang        diterapkan pada kurikulum 2013 khususnya bagi kelas 7 dan 8.
  2. diharapkan melalui kegiatan ini semua guru di lingkungan SMPN 5 Pringgabaya bisa menyusun semua bentuk program pembelajarannya seperti ; Prota, Promes, pemetaan SK/KD, Silabus,RPP, instrumen Pembelajaran/Penilaian, dll.
  3. Adanya kerjasama antar guru serumpun khususnya di lingkungan SMPN 5 Pringgabaya. 
Dalam pelaksanaan MGMP tsb. pihak sekolah mengundang Pengawas Dikpora kabupaten Lombok Timur sebagai nara sumber ditambah dengan rekan-rekan guru yang sudah mengikuti pelatihan Kurikulum 2013 sebagai pendamping.

Berikut ini format/instument/aplikasi  adm. pembelajaran ( khususnya untuk kurikulum 2013 ) bagi bapak/ibu guru yang berkenan silakan diambil, Format/instrument/apilkasi dan materi berikut ini diambil dari berbagai sumber ( hasil pelatihan, internet, nara sumber kreasi sendiri dll ).

Perangkat pembelajaran SMPN 5 Pringgabaya tp. 2014/2015
  1. IPA  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar